Beranda Info & Event Nusantara Academic Award 2021

Nusantara Academic Award 2021

1650
Nusantara Academic Award 2021
Nusantara Academic Award 2021

Nusantara Institute, bekerja sama dengan Bank Central Asia, kembali menggelar kompetisi nasional “Nusantara Academic Award 2021”. Penghargaan ini khusus untuk naskah tesis magister dan disertasi doktor antara tahun 2018–2020 yang berkualitas dari berbagai disiplin keilmuan yang membahas tentang topik-topik yang sesuai dengan visi, misi, dan platform Nusantara Institute yang fokus di bidang studi tradisi, budaya, agama, kepercayaan, dan kerajaan Nusantara (silakan lihat di homepage berikut ini: https://www.nusantarainstitute.com/).

Selain uang tunai, penghargaan (award) nanti juga diberikan dalam bentuk sertifikat serta bantuan untuk menerbitkan tesis dan disertasi tersebut menjadi sebuah buku akademik-ilmiah (baik cetak maupun e-book) sehingga bisa dinikmati masyarakat luas.

Jika Anda berminat, silakan kirim dokumen berikut ini (tulis di subject email: Nusantara Academic Award 2021) ke admin@nusantarainstitute.com. Deadline pengiriman berkas-berkas aplikasi adalah: 28 Februari 2021.

  • Surat pengajuan Nusantara Academic Award 2021 (format bebas)
  • Sinopsis / ringkasan tesis / disertasi (max 500 kata)
  • Contoh bab tesis/disertasi (diutamakan Bab 1)
  • CV (Curriculum Vitae)

KETERANGAN

Peserta yang naskahnya masuk “short list” akan diminta untuk mengirim surat rekomendasi dari pembimbing/penguji tesis/disertasi serta naskah tesis/disertasi. Tahap selanjutnya, shortlisted candidates akan diundang untuk presentasi melalui Zoom di hadapan tim ahli/panelis untuk menilai dan mengevaluasi kualitas tesis/disertasi sebelum diputuskan layak-tidaknya untuk menerima penghargaan “Nusantara Academic Award”. Karena banyaknya aplikasi, mohon maaf kami hanya akan menghubungi pelamar yang masuk “short list.”