Beranda Info & Event Info Nusantara Academic Award

Nusantara Academic Award

1887

Setiap tahun, Nusantara Institute, bekerja sama dengan Nusantara Kita Foundation, berencana akan menganugerahkan “Nusantara Academic Award” untuk tesis master, disertasi doktor, atau monograf hasil penelitian yang berkualitas dari berbagai disiplin keilmuan yang membahas tentang topik yang berkaitan dengan tradisi, budaya, agama, kepercayaan, atau kerajaan Nusantara.

Selain uang tunai, penghargaan nanti juga diberikan dalam bentuk sertifikat dan uang insentif untuk membantu penerbitan tesis, disertasi, dan monograf itu menjadi sebuah buku akademik-ilmiah sehingga bisa dinikmati masyarakat luas.

Jika Anda berminat, silakan kirim sinopsis / ringkasan karya Anda (sekitar 300-400 kata) beserta softcopy PDF tesis, disertasi, atau monograf serta CV (Curriculum Vitae) atau bio singkat Anda ke kami (admin@nusantarainstitute.com).

Tesis, disertasi, atau monograf Anda kemudian akan dievaluasi oleh para ahli dan akademisi yang berkompeten (external reviewers) yang akan menilai kualitas karya akademik Anda sebelum kami putuskan layak-tidaknya untuk menerima “Nusantara Academic Award”.

Deadline pengiriman naskah tesis, disertasi, atau monograf untuk “2019 Nusantara Academic Award” adalah 31 Desember 2018.